Kamis, 27 Maret 2014

Deskripsi Wajah



Nama : Helmi Yanti
NPM : 116211695
Tugas Semantik

Nama saya Helmi Yanti, saya berusia 21 tahun. Tulisan ini saya buat untuk mendeskripsikan diri saya. Sebenarnya selama ini  saya tidak tahu seperti apa bentuk wajah saya, akan tetapi demi tugas ini, saya rela berteman dengan cermin, cermin yang selama ini menjadi musuh saya karena cermin selalu jujur menampilkan wajah saya yang jelek. Baiklah langsung saja inilah deskripsi wajah saya:
Saya memiliki wajah yang berbentuk oval, berpipi pirus, alis tipis, bulu mata sangat tipis tidak lentik, sedikit bercerawat, bola mata saya hitam, ukuran mata saya sedang, dan hidung saya yang tidak mancung.
Walaupun saya berjerawat dan hidung tidak mancung akan tetapi saya memiliki bentuk bibir yang indah berukuran tipis dan lesung pipi sebagai pemanis senyum saya. Selain itu saya juga memiliki beberapa tahi lalat, di alis mata kiri, di dahi kiri, dibawah mata kiri, didalam bibir kiri yang bawah dan di bawah bibir.
Hmmmm..... Demikianlah hasil deskripsi wajah saya. Terima kasih buat teman baru saya cermin yang jujur dan membantu saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar